.

Rabu, 14 Desember 2011

Download Game Zuma Deluxe Full Version

Game zuma bersetting piramida aztec, meksika. Ikon kodok dan dewa matahari menjadi tanda pengenal di halaman muka zuma deluxe. Game ini terdari atas 2 mode permainan, yaitu “Gauntlet” dan “Adventure”.
Gauntlet adalah mode permainan untuk mengumpulkan angka atau skor sebanyak-banyaknya, sedangkan adventure adalah mode permainan untuk membuka “temple” sebagai stage (arena permainan) baru dan untuk menaikkan level.
Saat pertama bermain game zuma, hanya ada sebagian stage yang bisa di pilih untuk mode gauntlet. Sebagian stae lagi masih tersembunyi dan hanya bisa digunakan jika telah di capai dalam mode adventure.
Zume deluxe terdiri atas 4 stage, antara lain: rabbit, eagle, jaguar dan sun god. setiap stage tersebut memainkan 7 level dengan kesulitan yang berbeda-beda. Selain itu, warna bola juga membedakan setiap stage. Stage 1-4 memainkan 4 bola berwarna merah, biru, hijau dan kuning. Dan pada stage selanjutnya ditambahkan bola berwarna ungu dan silver.
Stage ke-13 adalah stage tambahan dan merupakan yang terakhir. Stage ini memiliki biru seperti langit. Berbeda dengan level-level sebelumnya, pada level ini lintasan bola tidak terlihat sehingga dapat mengaburkan pandangan mata. Jadi, dalam stage ini anda harus lebih jeli untuk memainkan game zume deluxe.


Misi game zuma deluxe, baik gauntlet maupun adventure, adalah mencegah bola untuk masuk ke dalam lubang tengkorak. Mulut tengkorak ini akan terbuka jika bola mendekat dan akan mengisap semua bola jika bola paling depan masuk ke lubang. Untuk mencegahnya, kita harus menembakkan bola yang berwarna sama pada minimal 2 bola berwarna sama yang bergerak maju menuju lubang. Saat terkena tembakan, bola akan meletus dan bergerak mundur.
Saat mulai permainan, kita akan mempunyai 3 nyawa yang ditandai dengan 3 gambar kodok di kiri atas layar. Naya wakan berkurang jika bola masuk ke dlam tengkorak. Nyawa pun akan bertambah setiap kita mencapai angka 50.000. Sepanjang permainan ada juga bola yang memiliki bonus, seperti bola penghancur (bom), penghenti, penarik mundur, dan bola pembidik supaya akurat.


Untuk bermain zuma dengan skor maksimal atau mencapai stage terkahir, lakukanlah cara-cara atau tips bermain zuma deluxe berikut ini :
  • Hindari menembak bola dengan warna berbeda atau salah karena hal ini akan mempersulit kita pada langkah selanjutnya.
  • TEmbaklah bola dengan rangkaian warna yang sama paling panjang
  • Tembaklah bola dengan tanda bonus untuk membantu kita.
  • Tembaklah koin yang muncul untuk menambah skor sehingga lebih cepat menabah nyawa
  • Gunakan klik kanan mouse untuk menukar bola yang akan ditembakkan dengan bola yang seharusnya muncul setelahnya
  • Usahakan menembak bola pada barisan yang lebih belakang, supaya jalannya rangkaian lebih lambat, tetapi jangan sampai mengabaikan rangkaian bola di depan.
  • Jangan pernah ragu untuk menembak
  • Jangan terlalu sering berganti arah dan berputar karena akan mengganggu konsentrasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters