.

Sabtu, 21 Mei 2011

CARA MERUBAH DOMAIN BLOGSPOT MENJADI CO.CC



penasaran pengen merubah blogspot anda menjadi co.cc seperti milik saya... hehehe gampang gk rumit kok ini saya tunjukan caranya



, seperti: http://www.yudsharing.blogspot.com menjadi http://www.yudsharing.co.cc
Kebetulan saja belum lama ini saya baru merubah nama domain saya menjadi CO.CC.saya coba sharing aja disini buat temen2 yang pingin merubah nama domainnya.

Kamu daftar dulu aja di domain gratisan dan langsung bikin account kamu di CO.CC free domain. Sebisa mungkin pilih nama domain sesuai dengan keinginan kamu.

Kalo sudah daftar, sekarang kamu login dengan username kamu dan masuk menu
Domain setting --- Manage Domain trus set up

Biarkan saja menu 1 --- Manage DNS nya kosongkan nama servernya trus pindah ke menu 2 --- Zona record

Isi add record dengan nama domain yang sudah kamu pilih di awal tadi.

Host: www.domainkamu.co.cc
TTL: 1D
Type: cname
Value: ghs.google.com merubah Blogspot menjadi CO.CC
klik set up

Trus pindah dan login ke blogger.com kamu
masuk langsung ke menu setting ---
publishing ---
pilih swicth to ---
custom domain ---
Klik already own a domain ?
Switch to advanced settings ---
Isikan pada kolom yang tersedia domainkamu dengan domain CO.CC (www.domainkamu.CO.CC)

set up blogspot menggunakan domain CO.CC

--- Use a missing files Host --- NO
masukkan verification word dan save setting.

Tunggu prosesnya sekitar 24 jam, bila sudah mencapai waktu tersebut coba kamu akses web kamu dengan menggunakan www.domainkamu.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters