.

Rabu, 02 Oktober 2013

Cara me root android ICS/Jelly Bean tanpa pc

OM SUASTI ASTU dalam perjumpaan kali ini saya sebagai author blog ini akan memberikan beberapa tutorial bagaimana cara Belajar Bisnis Online Blogger/Website Bagi Pemula dengan pembahasan yang sangat mudah di mengerti dan mudah untuk di praktekkan mengenai teknik SEO yang mudah dipahami, Marketting (pemasaran), Keyword (Kata Kunci) Untuk Usaha Anda, dan cara mendatangkan User (pengunjung) maupun pelanggan setia anda. berikut ini adalah beberapa penjelasan sesuai dengan tema kita kali ini Cara me root android ICS/Jelly Bean tanpa pc Paling Mudah dan Praktis yang dapat anda baca secara jelas dibawah ini :
Cara me root android ICS/Jelly Bean
tanpa pc Paling Mudah dan Praktis
ClockworkMod recovery dan file-file root yang ada di bawah ini:
Instruksi Penginstalan:
  • 1. Setelah ketiga file tersebut kamu download, save ke sd card (eksternal sd). 
  • 2. Matikan device (jangan restart), lalu masuk ke mode Recovery (Tekan bersamaan Tombol Power +Tombol  Home + Volume Up). Tahan sampai stock recovery muncul.  "Stock Recovery" 
  • 3. Setelah stock recovery muncul. instal Zip (cari ketiga file yang kamu simpan di sd card. lalu flash      berturut-turut mulai dari CWM.zip, disini tampilan akan berubah, lalu Flash CWM-SuperSU-v0.87.zip kemudian terakhir Flash franco.Kernel-r5.zip.
  • 4. Reboot
  • 5. Selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters