.

Sabtu, 19 Oktober 2013

Tips Maen PES 2013 Tanpa Lag

Anda para gamers pasti sudah tidak asing lagi kan dengan game yang satu ini?!.. Ya, game yang trend di 2013 ini memang game permainan sepak bola yang sangat bagus dengan tampilan yang menarik serta tampilan visualnya yang baru dari permainan sepak bola lainnya.
pes2013
Dan pernahkah anda merasakan saat bermain game ini kadang kala loadingnya lama, tersendat/ngelek, layar/screen saat bermain patah-patah. Jika pernah, berarti anda sama seperti saya. Saya saat memainkan PES 2013 juga mengalami hal-hal diatas. Tapi saya dapat mengatasinya.

Sedikit share saja, kalau anda mau tau caranya, simak penjelasan di bawah ya.
  • pertama buka PESEDIT.exe anda. Dan setelah terbuka, klik KITSERVER CONFIG. untuk lebih jelasnya, lihat gambar di bawah.
image
image
  • Setelah itu, akan muncul jendela baru. Centang beberapa kolom seperti gambar di bawah. Untuk kolom resolusi, silahkan anda isi sesuai dengan resolusi komputer anda. Misalkan 1366 x 768. Kemudian untuk kolom Kualitas Gambar, pilih low [jangan lihat gambar]. Dan untuk game speed, silahkan atur sesuai yang anda inginkan. tetapi idealnya adalah 1.00 . Jika sudah klik save.
image
  • Setelah mengkonfigurasi KITSERVER CONFIG, buka Settings.exe pada Folder PES 2013.
  • Pada tab display, samakan resolusi anda dengan yang anda tulis di KITSERVER CONFIG tadi, yaitu sesuai resolusi layar laptop/PC anda. Centang LB, Enable Frame Skipping, dan Wait for Vsync.
image
  • Untuk Picture Quality, anda dapat menyesuaikannya sesuai dengan Driver graphic dan graphic Memory anda.
image
  • Setelah itu klik ok. Dan jalankan PES 2013 anda. Dan PES 2013 anda akan berjalan lancar. Insya Allah.
Sekian dulu tipsnya, lain kali saya akan lebih banyak memberi tips anda tentang PES 2013. Salam Pengetahuan yang Menginspirasi !!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

free counters