.

Kamis, 17 Oktober 2013

Cara Setting Controller PES 2014

Cara Setting Controller PES 2014
Berhubung ada sahabat  kesulitan melakukan setting controller pes 2014 agar bisa dimainkan ber-2 atau lebih dari 1 stick,  buatkan post tentang cara melakukan setting controller pes 2014 disini  sertakan screenshot, biar lebih mudah di pahami dan sobat praktekkin...gitu loh !!!

Oke bisa langsung simak dan perhatikan screenshotnya di bawah ini sob
Cara Setting Controller PES 2014
Setting controller 1 saya tandai warna hijau seperti diatas (Perhatikan Controller & Divice) sedangkan untuk setting fungsi tombol pada stick bisa sobat sesuaikan sesuai selera masing-masing.
Cara Setting Controller PES 2014
Setting controller 2 saya tandai warna merah seperti diatas (Perhatikan Controller & Divice) sedangkan untuk setting fungsi tombol pada stick bisa sobat sesuaikan sesuai selera masing-masing.
Kalau sudah selesai klik OK dan coba mainkan pes 2014 lakukan match nanti sobat akan dapati screenshot seperti di bawah ini
2 stick aktif dan siap untuk bermain PES 2014 ber-2, bisa sebagai lawan main atau sebagai teman bermain untuk melawan permainan CPU....so sekarang sobat akan bisa nikmati pes 2014 lebih seru dach hehehe....semoga bermanfaat n selamat mencoba sob !!! Good Luck All.............

2 komentar:

free counters